Internet Time Standard
WIB

Rabu, 13 Oktober 2010

TAMAN FIRDAUS KAH ITU?

Pintu gerbang itu cukup besar, nampaknya terbuat dari bahan emas dengan berukir indah. Sedangkan daun pintunya terbuat kayu ebony pilihan dibuat berukir dengan seni yang tinggi.

Setelah aku beberapa saat berdiri didepannya, tiba-tiba gerbang itu terbuka. Bau harum sejuta bunga semerbak terbawa angin. sekilas nampak taman yang sangat indah. Tiba-tiba serombongan cewek-cewek berusia sekitar 20 tahunan berdiri berjajar didekat pintu gerbang. Mereka semua memakai kebaya ala jawa. Sangat cantik-cantik. Disusul serombongan cowok-cowok ganteng usia juga sekitar 20 tahunan berdiri berseberangan dengan cewek-cewek tersebut. yang cowok-cowok memakai setelan jas lengkap. Mereka mirip "Pagar Ayu" dan "Pagar Bagus" di acara temu pengantin.

Mereka hanya menebar senyum kepada saya tanpa kata-kata sambil mempersilahkan saya masuk ke pintu gerbang tersebut. Saya menurut saja, ingin melihat keindahan taman tersebut. Harum bunga masih semerbak. Saya berjalan masuk lebih kedalam lagi. Ternyata memang sangat sangat indah taman tersebut. Saya belum pernah melihat taman seindah itu. sementara cewek-cewek dan cowok-cowok itu mendampingi saya. Tanpa ada kata-kata terucap. Hanya senyum manis menebar dari wajah mereka. Tidak ada pengunjung lain yang aku lihat didalam taman itu. Hanya saya seorang diri. Dengan ditemani oleh cewek-cewek dan cowok-cowok tersebut.

Ditaman tersebut tidak tersedia makanan atau minuman. Tapi saya tidak merasa lapar atau haus. Semua terasa begitu sangat damai.

Saya tidak lama berada didalam taman tersebut. Karena cewek-cewek dan cowok-cowok itu menghantar saya keluar lagi.

Sayapun terbangun. Ahhh..ternyata cuma mimpi.

Kemudian saya berpikir. Apakah itu tadi Taman Firdaus? Lalu cewek-cewek cantik dan cowok-cowok ganteng itu siapa? apakah mereka Bidadari dan para Malaikat penjaga taman Firdaus?

Dan berada dimana letak taman itu? Sebuah misteri melalui mimpi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar