Internet Time Standard
WIB

Minggu, 14 Maret 2010

PRINCESS-KU ADALAH BUNGA PUTIH

princess-ku yang membawakan warna warni bunga
atau dia sendiri sebagai bunga
meski bukan bunga yang bisa dilihat oleh mata
tapi hanya bisa dirasakan oleh hati

membuat semangat yang tadinya mulai memudar menjadi menyala lagi
aku mengaguminya
seraut wajah yang manis tak berdosa
aku masih bertanya kepada diri sendiri
apakah rasa kagum dan cinta memiliki arti yang lain?
sebagai laki-laki sesungguhnya aku masih memiliki rasa kagum

dan cinta masih terkadang menggelora
tapi
aku berusaha untuk selalu berkaca diri
tak sepatutnya aku memiliki bunga itu
dia masih terlalu putih dan polos
aku jaga tangan dan perasaanku untuk tidak menodainya.

biarlah princess tetap menjadi bunga yang aku kagumi
dan aku cintai diam-diam
sampai waktu yang tak terbatas **

2 komentar:

  1. princess,,bunga putih ku...
    kau dikagumi dan dicintai...
    sungguh beruntung menjadi dirimu...
    ada yang mengagumi dan mencintai ...
    dengan setulus hati...


    wow..keren bgt pak puisinya,,,
    seandainya saja saya ada yang ngagumi,,,pasti seneng bgt...hehe....

    BalasHapus
  2. bapak puisi na bgs bgttt
    lrs ga nyangka puisi bapak sebagus itu
    lainkalin buatin puisi juga y
    khusus utk laras yg paling cute

    BalasHapus