Internet Time Standard
WIB

Jumat, 26 Februari 2010

MEMBUAT KOLEKSI VIDEO


Ingin memiliki koleksi video atau music video clip kesayangan Anda yang belum terbit di Indonesia, padahal sudah ditayangkan di www.youtube.com. Dan anda tidak punya waktu untuk mendownload file-file video tersebut, atau anda tidak mengerti cara mendownloadnya. Semua file-file video tersebut bisa di download asal tau caranya.

Saya bisa mendownload video-video kesayangan anda. Asalkan beri tahukan URLnya. Kunjungi www.youtube.com, kemudian search judul video kesayangan Anda. Misalkan anda ingin mendapatkan video clip dari Panbers dengan judul lagu Gereja Tua. Isikan saja pada kolom search: Gereja Tua Panbers. Setelah tampil daftar video yang sejenis, pilih file yang anda suka.

Copy URL nya. (Lihat gambar). Disini sebagai contoh: video clip Gereja Tua dari Pnbers URLnya adalah : http://www.youtube.com/watch?v=tZxSswN0v4I

Paste kedalam email anda kirimkan ke email saya: maymintaraga@gmail.com

Akan saya download file-file tersebut kemudian akan saya burn dijadikan VCD.
Anda boleh mengirimkan URL sebanyak-banyaknya. Setelah jadi VCD akan saya kirim balik kepada anda !! Asyik kan ???

Untuk 1 keping VCD bisa memuat 10 judul video clip. Cukup kirim Rp. 50.000,- termasuk ongkos kirim. Cara transfer uang diberitahukan kemudian lewat email.

Ingin keterangan lebih lanjut bisa menghubungi telp 08127759245.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar