Internet Time Standard
WIB

Minggu, 31 Januari 2010

KURSUS DESAIN

Sekarang ini kursus-kursus Adobe Photoshop dan Video Editing lagi booming. Karena bidang keahlian pada kedua program ini langsung bisa dijadikan mata pencaharian.

Keahlian Photoshop bisa digunakan untuk mendesain banner, brosur, website, kartu undangan, me-retouch foto (merubah foto penampilan menjadi lebih menarik) dan masih banyak lagi kegunaan.
Demikian keahlian menggunakan program Video editing seperti Adobe Premiere, Ulead Video dan lain-lain bisa digunakan untuk membuat video, transfer ke VCD/DVD.

Saya baru mendapat info bahwa untuk kursus Adobe Photoshop saja Rp. 1.5 juta untuk 5x pertemuan. Dan Rp. 1 juta untuk Video editing untuk 5x pertemuan. Woowww...!
Masuk akal juga sih. Coba mari kita lihat. Modal untuk buka kursus aja diperlukan komputer yang spesifikasinya memenuhi syarat untuk kedua program tersebut seharga Rp. 4 juta. Color Printer Rp. 700 ribu. Softwarenya (asli) Rp. 1 juta. Modul Rp. 50 ribu, bayar rekening listrik (kalo ruangannya pakai AC) Rp. 200 ribu. Bisa dibayangkan berapa modal untuk buka kursus kedua program tersebut.

Tapi saya berani bersaing memberikan harga dibawah itu !

Keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi ARISTA MEDIA STUDIO

LOKASI ARISTA MEDIA STUDIO DILIHAT DARI GOOGLE EARTH:


Tampilkan Arista Media Studio dalam peta yang lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar