Internet Time Standard
WIB

Rabu, 06 Januari 2010

MEMANFAATKAN TI UNTUK KEGIATAN BISNIS

Pada kurun waktu 15 tahun yang lalu, saya tidak membayangkan kalau sekedar mengirim surat saja sudah secepat ini. Secepat proses ketika kita menekan tombol ENTER pada keyboard. Pada era abad 21 ini Teknologi Informasi dan Teknologi Telekomunikasi sudah mengalami kemajuan yang sangat fantasis. Saya memanfaatkan teknologi ini untuk berbisnis. Bisnis saya menjadi sangat lancar tanpa ada hambatan. Dari mulai negosiasi, membuat quotations, mengirim Invoice cukup melalui fasilitas Chatting, Email, Scanner dan fasilitas mengirim bundel yang berisi banyak dokumen tanpa saya harus repot2 menghabiskan waktu dijalan pergi ke jasa pengiriman.

Semuanya cukup saya kerjakan dirumah bahkan dimanapun saya berada bisa mengontrol perkembangan bisnis saya hanya melalui internet.

Bahkan melakukan bisnis dengan rekanan yang berada dimanca negara sekalipun. Saya hanya tinggal duduk menghadapi komputer dan internet, dari melakukan transaksi, mengirim gambar2 sample produk. Dealing cukup melalui teleconference. Kirim Invoice. Transfer uang melalui bank. Semua beres dilakukan.

Semua orang bisa melakukannya. Asal mau belajar sedikit tentang teknologi ini. Tidak ribet kok kalau mau belajar. Yang penting ada kemampuan dan mampu memecahkan semua persoalan dengan logika. Itu saja modalnya.

Apabila anda seorang business-man yang ingin mengaplikasikan teknologi ini, agar bisnis anda lebih lancar, saya bersedia menularkan kiat2nya kepada anda.


Artikel yang sama juga bisa dibaca di Web Site saya ARISTA MEDIA STUDIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar